Senin, 07 Maret 2016

Apa Saja Manfaat Dari Kandungan SM Minyak Ampuh ??

 Jika Agan bertanya apa sih SM minyak Ampuh itu, dan dari bahan apakah dibuatnya serta yang terakhir apa saja kandungan dan manfaat kandunganya, oleh karena saya akan jelaskan sekilas di artikel ini.

 Perlu Anda ketahui SM Minyak Ampuh dibuat dari bahan bahan alami berikut ini :
  1. jasminum sambac fragance (bunga meati/puspa)
  2. olleum ueuropaea L (minyak zaitun)
  3. olleum cocos (minyak kelapa)
  4. olleum eretmochelys imbricata (minyak kura kura)
Manfaat dan kandungan SM Minyak Ampuh
Manfaat dan kandungan SM Minyak Ampuh
Kandungan diatas terdapat dalam satu produk yaitu SM Minyak Ampuh dan banyak sekali manfaatnya untuk perawatan kulit serta mengobati berbagai penyakit dan masalah kulit, berikut ini seulas penjelasnya :
  • Yang pertama ialah manfaat kandungan jasminum sambac fragance (manfaat kandungan bunga melati) untuk kulit : >>  seperti Anda ketahui banyak sekali manfaat dari kandungan bunga melati ini namun yang akan saya sebutkan ini hanya manfaat bunga melati untuk perawatan kecantikan saja, yang pertama ialah manfaatnya untuk menghaluskan kulit. Yang kedua ialah untuk mengatasi masalah jerawat. Yang ketiga ialah untuk menghilangkan bau badan. Yang ke empat ialah Manfaat bunga melati untuk mencegah tanda penuaan dini pada kulit. Yang kelima ialah manfaat bunga melati untuk menguatkan rambut. dan masih banyak lagi manfaatnya seperti mendinginkan dan menenangkan kulit, mengangkat sel sel kulit mati, dll. Jadi banyak sekali manfaat dari kandungan bunga melati untuk kulit baik dalam penyembuhan maupun perawatan kulit, apalagi untuk Anda yang sedang bermasalah dengan jerawat dapat mengatasi dua masalah sekaligus yang pertama untuk hilangkan jerawatnya sekaligus hilangkan bekasnya.

  • Manfaat Kandungan Minyak Zaitun dalam sm minyak ampuh >> dalam sm minyak ampuh kandungan minyak zaitun ditujukan untuk mengatasi masalah kulit kering, bersisik, dan kulit kusam dikarenakan minyak zaitun memilki kandungan pelembab yang tinggi. jadi sangat cocok sekali untuk Anda yang bermasalah dengan kulit kering/bersisik.
    Minyak zaitun juga memiliki kandung OOEV yaitu olive oil extra virgin.yang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam diwajah akibat bekas jerawat. Selain itu minyak zaitun juga berguna untuk hilangkan kutil diwajah.

  • manfaat kandunan minyak kelapa dalam SM Minyak Ampuh >> Langsung saja ke manfaatny untuk perawatan kecantikan kulit, yang pertama manfaatnya untuk mengobati alergi kulit (gatal), untuk krim bawah mata, minyak kelapa merupakan salah satu peembab yang cocok untuk Anda yang bermasalah dengan kelainan kulit terutama kulit kering, peran minyak kelapa untuk perawatan kulit ini sebagai berikut : mencegah pengelupasan kulit, mencegah munculnya kulit keriput, mengobati infeksi kulit, mengencangkan kulit, meremajakan kulit , pelembab bibir jika anda ingin bibir Anda tidak berwarna gelap, juga pelembab bibir yang pecah pecah dan lainya yang tak bisa kami sebutkan dan jeaskan satu persatu.

  • Yang terakhir ialah manfaat dari kandungan minyak kura kura bagi kulit, langsung saja ke manfaatnya untuk kulit ialah untuk pengobatan berbagai masalah penyakit kulit diantaranya gatal gatal, gudik, mengobati dan hilangkan bekas luka, sperti luka bakar, mengobati penyakit eksim, mengencangkan kulit dan lainya.
 Itulah ringkasan yang bisa kami buat untuk sementara ini, jadi banyak sekali manfaat SM Minyak Ampuh untuk perawatan kulit sekaligus mengobati berbagai penyakit. Untuk informasi dan pemesanan Anda bisa hubungi kontak pemesanan kami :
Sandi Maulana
Telp :  0853-2027-4788
Pin  :  5156715D
Itulah manfaat dari kandungan SM Minyak Ampuh...

Baca juga artikel kami tentang Hilangkan biang keringat

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar