Jumat, 04 Maret 2016

Hilangkan Biang Keringat Diwajah Dan Bagian Tubuh Lainya

Anda bermasalah dengan biang keringat diwajah atau bagian tubuh lainya seperti leher,dada, atau bagian punggung hilangkan dengan SM Minyak Ampuh. Anda tahu apa itu biang keringat dan apa penyebabnya ?? Saya akan jelaskan sedikit tentang Milaria atau yang biasa kenal dengan nama biang keringat.
Penyakit yang sering terjadi pada bagian kulit teratas, biasanya terlihat ruam atau bintik bintik merah dan sebabkan gatal.biang keringat juga tak hanya terjadi pada bayi saja namun tak jarang orang dewasa juga terkena.  penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya : 

Hilangkan Biang Keringat Di Wajah dan Tubuh Lainya
hilangkan biang keringat
tersumbatnya saluran kelenjar keringat, kedua ialah akibat adanya bakteri staphyloccus epidermis, bakteri ini bercampur dengan keringat apalagi anda yang bekerja dilingkungan yang kotor, pola hidup yang tak sehat dan jarang mebersihkan diri/mandi) juga sebabkan cepatnya terjangkit biang keringat. 

selain itu cuaca yang lembab juga bisa akibatkan penyakit ini, apalagi kita yang tinggal didaerah yang beriklim tropis ini dengan kelembaban yang tinggi sangat mudah terserang biang keringat, suhu tubuh yang panas, atau kata orang tua dulu panas yang keluar.

Untuk atasi masalah penyakit biang keringat Anda bisa gunakan SM Minyak Ampuh, dengan kandungan jasmine(bunga melati), olleum ueuropaea L (minyak zaitun), olleum cocos (minyak kelapa dan kandungan minyak bulus yang sudah diolah seemikian rupa sehingga dihasilkanlah produk ini, yang bermanfaat untuk obati biang keringat dan masalah penyakit kulit lainya.

Biang keringat tak hanya bisa terjadi pada bagian leher,dada atau bagian tubuh lainya, biang keringat juga bisa terjadi pada bagian wajah. Untuk obati biang keringat pada bagian wajah Anda hanya perlu oleskan pada bagian itu secara merata, baik dilakukan dengan cara seperti cream malam atau cara biasa. namun jangan lupa untuk bersihkan terlebih dahulu wajah  Anda kemudian lap dengan handuk kering.

Hilangkan Biang Keringat Di Wajah dan Tubuh Lainya
sm minyak ampuh untuk atasi biang keringat
SM minyak Ampuh selain untuk atasi biang keringatnya, juga atasi gatal gatal yang disebabkan pada kulit.. untuk lebih jelasnya Anda bisa baca diartikel kami tentang manfaat kandunga sm minyak ampuh.

Pemesanan produk SM Minyak Ampuh Anda bisa hubungi  :
  • Sandi Maulana
  • telp  :  0853-2027-4788
  • pin   :  5156715D
#SM Minyak Ampuh untuk biang keringat.

Baca juga artikel kami tentang cara mengatasi kulit kering dan bersisik

0 komentar:

Posting Komentar